"I was born to be somebody, and this world will belong to me"

Kamis, 05 Mei 2011

Omegle

udah pernah nyoba omegle? kadang seru, kadang serem, kadang nyebelin.
gua udah pernah dapet 3 temen baik dari omegle. tapi semua itu cuma di omegle doang. ga ada yang nyampe long term. menyedihkan...

pertama namanya Nelson. baiiiik banget. dia sendiri punya masalah. anaknya kesepian. tapi masih mau aja bantuin masalah gua. masalahnya, alamat msn dia ga gua save! aaaah! menyesal!

kedua namanya Gerardo. yang ini juga baik. gua waktu itu lagi frustasi lupa gara-gara apa. trus dia ladenin gua, padahal sepanjang percakapan di omegle itu, gua nebohong! parah ga tuh??? cek,cek. kasiaaaan banget.

ketiga nih, orang Indo juga. namanya LUPA! haha! parah gila! waktu itu udah di ketik di sms, eh, ilang! maap yaaaa... tapi yang ini juga baik banget. gua nge bacot apa dia ladenin. padahal mah gajelas. awalnya masa dia nganggep gua cowo. dasar tidak sensitif...

itulah omegle. bukannya promosi atau apalah. cuma ceritaaa...
Hope you guys like it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar